Saturday, October 10, 2009

Aku + kak Naomi = SERUUUU

ini foto foto di rumahnya kak Naomi, aku suka banget lihat kak Naomi, soalnya orangnya keren banget!! dia jago gambar dan rmabutnya warna warni, ihihihihihihii, kak naomi punya barang barang yang bagus bagus. ini aja aku banyak pinjem barang barang punya kak Naomi ^^ dirumah kak Naomi ada banyaaaaak banget barang barang yang aku liatnya sampai O.0 gitu, keren keren banget ^^ rumahnya juga enak soalnya banyak komik, aku suka baca sampai lamaaaa banget di kamarnya kak Naomi ^^

itu aku pakai sepatunya kak naomi. eheheeheh kebesaran kan, keliatan gak sih? aku sih suka makainya, soalnya kelihatan kayak karakter Kingdom Hearts. eheheheeheheheeee.. aku suka banget sepatu merahnya kak naomi, kalau aku udah muat, aku mau pinjem aaah~

sekarang ini dulu yaaaaah, nanti aku masukin entri lagi yang baru, soalnya fotonya ada banyak, jadi aku updatenya rombongan deh

No comments:

Post a Comment