Saturday, October 10, 2009

love hello!project

haii, selamat kenalan yah, namaku Carpathia Titania, panggil aja carpa ^^. aku suka banget hello project, dan dulu sempat dance bareng timku dan mengcover hello!project seperti Berryz Kobo, Morning Musume atau Buono.

aku (dulu) suka banget sama Tsugunaga Momoko. hihihihi, orangnya kayak gini nih, manis kaan






nah, dengan referansi Momoko, dulu aku suka banget untuk tampil imut, biar mirip Momoko, aplikasiku jadinya gini nih..

aku suka banget yang merah ini, nggak sengaja ketemu bareng mama waktu lagi ke Mangga dua. eheeheheh. begitu lihat aku langsung minta sama mamaku, untungnya harganya murah, jadi mama belikan deh ^^.

Kalau yang ini, ini tanteku yang kasih bajunya, kalau stokingnya itu dari kak naomi, temannya kakak ku, Makasih kak naoo, aku suka banget stokingnya.



No comments:

Post a Comment